"Disini tempat informasi Cara baru belanja pulsa anda melalui Dynasis
Tanpa perlu ke counter pulsa, langsung dari ponsel anda"
Jasa Pembuatan Website murah, klik : Jasa Website

15 Oktober 2008

Bonus di bulan kedua

Tidak terasa saya sudah dua bulan bergabung dengan Dynasis, sampai saat ini saya terus exist mengisi pulsa dari ponsel sendiri. Hari-hari saya begitu ringkas dalam hal mendapatkan pulsa, karena saya tidak perlu cari konter pulsa terdekat. Cukup tambah deposit melalui bank yang di tunjuk Dynasis dan saya bisa isi pulsa dengan mudah melalui SMS.

Untuk bulan kedua ini saya mendapakan bonus lagi dari Dynasis karena sudah melakukan transaksi. Bonus dibulan kedua ini memang tidak banyak tapi yang jelas ada perbedaan dari bonus yang pertama.

Tidak ada komentar:

Ingin website anda terdaftar di Search Engine diseluruh dunia??

SPONSOR BANNER

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah