"Disini tempat informasi Cara baru belanja pulsa anda melalui Dynasis
Tanpa perlu ke counter pulsa, langsung dari ponsel anda"
Jasa Pembuatan Website murah, klik : Jasa Website

08 September 2008

Alasan Mengapa Perlu Menjalankan Bisnis ini.

Bagaimana anda merencanakan keuangan di masa depan atau masa pensiun anda??
Berapakan penghasilan yang Anda inginkan dalam 5 tahun, 10 tahun, 30 tahun ke depan??

Disini saya akan memberikan Alasan kepada anda untuk mengapa perlu menjalankan bisnis ini. Yang saya kutip dari Manual book Dynasis, Ada 6 (enam) alasan yang perlu diketahui untuk menjalankan bisnis ini :

Alasan ke 1 : Realita kehidupan
Kerja keras dan mengejar prestasi tidak cukup jika anda benar-benar menginginkan kehidupan yang berkualitas di masa yang akan datang.

Alasan ke 2 : Alternatif Jalan Keluar
Beberapa alternatif jalan keluar dan pertimbangannya yang dapat anda pilih untuk merencanakan masa depan dan masa pensiun anda :
  1. Membeli Produk Asuransi dengan pertimbangan : Berapa nilai polis yang harus dibuka?, Berapa premi yang harus di bayar?, Mampukah membayar premi tersebut?
  2. Ikut transaksi Bursa Saham dengan pertimbangan : Bagaimana situasi bursa saham nasional?, Kuatkan menahan resiko?, Apakah memiliki konsultan yang cakap?
  3. Terjun penuh menjadi Wiraswastawan dengan pertimbangan : Adakah konsep bisnis yang jelas?, Ada kah modal yang cukup?, Bagaimana potensi jangka panjangnya?
  4. Mencari pekerjaan baru dengan gaji yang lebih besar dengan pertimbangan : Pekerjaan yang baru memerlukan skill (kemampuan) dan pengetahuan yang berbeda, Tempat kerja yang baru apakah lebih baik?
  5. Dan masih banyak lagi alternatif jalan keluar yang akan di jelaskan dalam Member Dynasis.
Alasan ke 3 : Anda sudah melakukannya
Fakta menunjukkan bahwa faktor pertama yang paling mempengaruhi seseorang dalam memilih suatu produk/jasa bukanlah dari iklan melaikan referensi dari orang-orang dekat (teman atau keluarga). Sementara iklan menempati urutan kedua, karena iklan lebih cenderung berfungsi sebagai alat untuk pengenalan (bagi produk baru), prestise (gengsi), dan brand (popularitas).

Alasan ke 4 : Anda tetap menggunakan pulsa
Saat ini, pulsa merupakan kebutuhan pokok bagi masayarakat pengguna telpon selular (ponsel). Harga ponsel dan tarif pulsa operator selular yang semakin murah dan bersaing menjadi berdampak pada semakin bertambahnya pengguna ponsel.

Alasan ke 5 : Nilai Membantu Orang Lain
Melalui bisnis Dynasis, Anda bisa membantu orang-orang disekitar anda demi sebuah kesempatan bagi mereka untuk merubah gaya hidup.

Alasan ke 6 : Membangun Relasi dan Network
Pelipatgandaan jumlah member akan terjadi jika orientasi kerja anda di bisnis Dynasis adalah membagun jaringan, dan bukan orientasi berjualan pulsa. Jika anda berorinetasi pada membangun jaringan, maka proses edukasi dan duplikasi cara kerja adalah bagian yang sangat penting dalam menjalankan bisnis ini.

Demikian kutipan yang saya ambil dari Manual Book Dynasis dan semoga dapat berguna bagi anda yang masih binggung menentukan pilihan. Karena pilihan yang terbaik ada di benak anda.

Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua,

Salam sukses,
arezatzura
0856 160 5862

Tidak ada komentar:

Ingin website anda terdaftar di Search Engine diseluruh dunia??

SPONSOR BANNER

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah