"Disini tempat informasi Cara baru belanja pulsa anda melalui Dynasis
Tanpa perlu ke counter pulsa, langsung dari ponsel anda"
Jasa Pembuatan Website murah, klik : Jasa Website

28 Agustus 2008

Syarat dan Ketentuan dapat Bonus

Dengan Hormat,

Bagi anda yang menginginkan bonus tanpa bayar, bisa bergabung dengan kami. Berikut saya jelaskan syarat dan ketentuan untuk dapat meraih bonus :
  1. Bonus yang akan saya berikan adalah berupa Deposit seharga Rp. 15,000,-
  2. Anda sudah join di KlubPulsa.com dan Dynasis.net atas SPONSOR dari saya (berarti hanya berlaku untuk level 1).
  3. Member anda sudah aktif di KlubPulsa.com dan Dynasis.net (full active).
  4. Maksimal 1 x 24 jam setelah member aktif sudah melakukan transaksi (update deposit atau isi pulsa).
  5. Sudah mendapat 1 downline dan 1 x transaksi isi pulsa (nominal transaksi min. Rp. 20,000).
  6. Berlaku hingga tanggal 5 Januari 2009 pukul 21:00 WIB. Tak ada batas waktu.
Jika anda sudah memenuhi syarat-syarat dan ketentuan diatas, anda berhak mendapat bonus dari saya. Tolong langsung konfirmasi ke saya melalui SMS atau YM (online 20:00 WIB), format konfimasi sebagai berikut :

Bonus.Nama_Anda.No_HP.ID_Dynasis (format tidak ada hubungannya dengan server dynasis)

Setelah anda lakukan konfirmasi, saya akan proses dalam waktu 1-2 jam (bisa lebih jika situasi dan kondisi tidak mendukung). Saya akan konfirmasi bahwa sudah melakukan update deposit dengan mengirim SMS ke anda (isi SMS berupa bukti transaksi dari dynasis). Bukti untuk anda sudah dapat update deposit bahwa anda mendapat pesan SMS dari Dynasis penambahan deposit. Jika anda tidak mendapatkan pesan SMS dari Dynasis dan ternyata deposit anda tidak bertambah berarti bukan tanggung jawab sponsor, Anda bisa tanyakan kepada customer service Dynasis jika terjadi hal seperti ini.

Segala bentuk kecurangan tidak di perbolehkan dalam promosi ini, karena promosi ini bersifat jujur.

Saya berhak membatalkan atau mengugurkan bonus anda jika ternyata belum memenuhi syarat dan ketentuan yang sudah tertulis seperti diatas. Demikian pemberitahuan dari saya, jika ada kekurangan mohon maaf. Salam sukses selalu rekan bisnis.

NB :
1. Jika anda daftar melalui KlubPulsa.com, SPONSOR anda harus mendaftarkan ke Dynasis.net melalu SMS permintaan aktif member dari anda.
2. Anda tidak bisa daftar tanpa SPONSOR.
3. Jika konfirmasi di atas jam 21:00 WIB akan di proses hari berikutnya.
4. Syarat dan ketentuan dapat berubah tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Hormat Saya,
arezatzura
08561605862
azera_2004@yahoo.com

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Hai,
Aku join tanggal 28 Agustus dan langsung mendapat 1 downline. Siangnya coba isi pulsa, dan malam hari langsung mendapat pulsa Rp. 20.000.
Horeee... ternyata beneran!!
Makasih ya!

arezatzura mengatakan...

Anonim berkata...

Hai, Aku join tanggal 28 Agustus dan langsung mendapat 1 downline. Siangnya coba isi pulsa, dan malam hari langsung mendapat pulsa Rp. 20.000. Horeee... ternyata beneran!!
Makasih ya!
-------------------------------------
Terima kasih anda telah bergabung di bisnis Pulsa Gratis ini. Salam sukes untuk anda. Tapi sayang anda tidak memasukkan Nama/URL anda.

Ingin website anda terdaftar di Search Engine diseluruh dunia??

SPONSOR BANNER

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah