"Disini tempat informasi Cara baru belanja pulsa anda melalui Dynasis
Tanpa perlu ke counter pulsa, langsung dari ponsel anda"
Jasa Pembuatan Website murah, klik : Jasa Website

07 September 2008

Downline dan Bonus di Bulan Pertama

Sudah sebulan saya bergabung dengan dynasis.net dan bukan tanpa hasil, saya akan menceritakan bagaimana asyiknya bisnis pulsa di dynasis.net ini. Saya mengenal dynasis.net atas promosi dari KlubPulsa.com yang sudah mempromosikan dynasis.net sebuah distributor pulsa.

Begitu saya join di KlubPulsa.com langsung dapat calon member, karena saya masih binggung cara bisnis ini dan sempat takut kalau salah. Dengan panduan dari KlubPulsa.com saya pun mulai Pe-De alias percaya diri untuk berkelut dengan bisnis pulsa. Bukan hanya melalui KlubPulsa.com saya juga bertanya kepada sponsor saya kemudian dapat informasi di Forum KlikDynasis.net hingga saya bisa mendapat dowline di bulan pertama. Berikut gambar Tree downline saya :

Untuk keamanan downline saya, maka saya samarkan detailnya.

Sekarang saya sudah dapat 4 downline, level 1 ada 3 downline dan level 2 ada 1 downline. Ini baru sebulan. Bukan hanya downline yang saya dapat tapi bonus di bulan pertama pun saya dapatkan. Hasilnya memang masih bentuk recehan tapi saya yakin dengan apa yang saya lakukan ini. Karena jika 4 downline saya melakukan min 1 kali transaksi setiap bulan saya akan dapat bonus. Berikut gambar bonus yang saya dapatkan :

Untuk keamanan beberapa data penting saya samarkan

Kesuksesan anda berawal dari kegigihan anda sendiri.. Tidak ada di dunia ini yang bisa menghasilkan uang dengan waktu singkat!!

Tidak ada komentar:

Ingin website anda terdaftar di Search Engine diseluruh dunia??

SPONSOR BANNER

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah