"Disini tempat informasi Cara baru belanja pulsa anda melalui Dynasis
Tanpa perlu ke counter pulsa, langsung dari ponsel anda"
Jasa Pembuatan Website murah, klik : Jasa Website

06 November 2008

Apa yang harus anda lakukan setelah daftar di Dynasis?

Awalnya sih saya masih ragu, apa lagi yang dilakukan setelah Daftar di Dynasis. Tetapi setelah saya bertanya dengan SPONSOR mulai yakin.

Berdasarkan pengalaman telah saya dapatkan setelah mendaftar ke Dynasis pertama kali yang dilakukan adalah meng-update deposit.

Kenapa anda harus update deposit?
Karena jika anda tidak punya deposit seharga pulsa anda tidak akan bisa mengisi pulsa, dengan begitu deposit sama seperti tabungan yang di simpan di Dynasis. Jadi yang pertama dilakukan update lah deposit anda. Saran : Jika anda baru pertama update deposit jangan terlalu banyak meng-update deposit, lakukanlah sekitar Rp. 50,000 sampai Rp. 100,000 (jika melalui ATM Mandiri).

Setelah anda transfer deposit ke rekening Dynasis segeralah anda kirim menu SMS konfimasi deposit ke Dynasis. Lebih jelasnya bisa baca panduan manual Dynasis. Ikuti petunjuk yang sudah ada jangan melanggar aturannya. Karena menu-menu SMS yang dikirim akan diproses oleh komputer. Jadi jangan sampai salah sedikit pun, jika sampai salah anda sendiri yang akan menerima resikonya.

Kemudian anda akan mendapakan SMS dari Dynasis bahwa anda sudah berhasil update deposit. Setelah itu bisa kirim menu SMS isi pulsa (perlu di ingat setiap anda kirim menu SMS kena pulsa normal, jadi jangan sampai pulsanya habis).

Selanjutnya terserah anda...

Salam Sukses,
arezatzura
azera_2004
08561605862 (SMS Only)

Tidak ada komentar:

Ingin website anda terdaftar di Search Engine diseluruh dunia??

SPONSOR BANNER

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah